Di depan Elite Parpol Sulsel, JK Bilang Subentar Lagi Pulang Kampung

oleh
oleh
Di depan Elite Parpol Sulsel, JK Bilang Subentar Lagi Pulang Kampung

Jusuf Kalla Bersama sejumlah politisi Sulsel saat makan malam bersama

Momen idul adha ini digunakan wakil presiden Jusuf Kalla menggelar acara silaturahim, dengan pimpinan partai politik yang ada di Sulawesi Selatan, kegiatan tersebut dilaksanakan di kediaman pribadi JK di jalan Haji Bau.

Dalam agenda yang terlaksana tersebut, adalah jamuan makan malam santai. Seperti yang terlihat, Nikmatullah, Nurdin Khalid, M. Roem, Gubernur Nurdin Abdullah dan wakilnya Andi Sudirman Sulaiman tampak duduk satu meja bersama Jusuf Kalla.

Jusuf Kalla sangat mengapresia tamu yang datang malam ini, dia mengucapkan terimakasih, karena sudah mau meluangkan waktu.

“Masa jabatan saya akan berakhir, kemungkinan, akan kebanyakkan tinggal di Makassar, kembali ke kampung halaman”, kata Jusuf Kalla saat memberi sambutan, Minggu(11/07/2019).

Orang nomor dua di Indonesia itu, juga membagi pengalamannya, ketika mengikuti debat debat pada sebuah stasiun tv. Dirinya pernah ditanya, apa yang bapak lakukan jika masa jabatan bapak berakhir.

Dia lantas mengatakan, akan menetap di Makassar dan mudik. Jawaban dari JK mengundamg gelak tawa semua tamu yang datang.

Tidak lupa JK memberi petuah pada politikus yang merupakan peserta makan malam.

“Menurut saya hubungan sosial kita sangat berpengaruh dengan masa depan kita nantinya, maka kita harus memperbanyak silaturahim”, ujar JK (Nur)

The post Di depan Elite Parpol Sulsel, JK Bilang Subentar Lagi Pulang Kampung appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.