Bupati Siap Lepas Kalan Santai Fokusmaker Bulukumba

oleh
oleh
Bupati Siap Lepas Kalan Santai Fokusmaker Bulukumba

 

MACCANEWS.- Fokusmaker Bulukumba kembali turut mengambil bagian dalam menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI ke 74. Kali ini bekerja sama Laskar Merah Putih, akan mengelar gerak jalan santai dan lari gembira proklamaton 4 K memperebutkan hadiah utama satu unit sepeda motor, Kulkas, TV, Kipas angin. Kompor gas serta ratusan hadiah hiburan juga ada uang tunai serta tropy.

Ketua Fokusmaker H.Arkam Bohari yang juga mantan anggota DPRD Bulukumba 2 periode dan kini menjadi staf ahli Fraksi Golkar DPRD Bulukumba, saat bincang bincang dengan awak media ini, di salah satu rumah duka di kampoeng Gaddea menjelaskan, kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada Minggu 25 Agustus 2019, pukul 06.30. Wita, star di Lapangan Alun alun kota Bulukumba.

Menurutnya, hingga saat ini jumlah peserta jalan santai yang sudah mengambil kupon tercatat 2.757. Sedangkan untuk kegiatan Fun Run 4 K Proklamaton sudah mencapai 453 Peserta, dan pada hari yang sama kata Arkam yang pernah meraih
penghargaan parlement awards tingkat Asia, juga dirangkaikan senam Zhumba/Aerobic serta bakti sosial.

” Kegiatan ini sudah menjadi kegiatan rutinitas yang kami laksanakan setiap tahunnya, bertujuan menjaga rasa persatuan dan rasa kekeluargaan diantara komponen masyarakat,” jelas H.Arkam.

” Kami berharap Bapak Bupati Bulukumba AM.Sukri A.Sappewali berkenang hadir sekakigus melepas peserta jalan santai ini, dan kegiatan ini didukung Radio Cempaka Asri Bulukumba dan PASI, kami masih membuka pendafataran disekretariat Fokusmaker Bulukumba Jl. M. Noor Lama 2 Tlp. 085341649299.Atau studio Radio Cempaka Asri Bulukumba,” kunci Arkam.- Suaedy.-

The post Bupati Siap Lepas Kalan Santai Fokusmaker Bulukumba appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.