Bupati Barru Memberikan Insetif Triwulan Sebanyak 2000 Orang

oleh
Bupati Barru Memberikan Insetif Triwulan Sebanyak 2000 Orang

MACCA.NEWS – Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M. Si didampingi Ketua TP. PKK Kabupaten Barru drg. Hj. Hasnah Syam MARS memberikan langsung bantuan insentif untuk triwulan ketiga kepada Guru mengaji yang berlangsung di Masjid Agung Nurul Iman Kab. Barru, Jum’at (09/08/19).

Sebanyak 2000 orang yang terdiri guru mengaji, dan pegawai syara yang ada di Kabupaten Barru. dan 64 Operasional MDA (Madrasah Diniyah Awaliah) Lampoko.

Bupati Barru dalam sambutannya mengharapkan penyerahan insentif pada hari ini dapat meningkatkan kinerja dan semangat guru mengaji, imam dan marbot masjid, serta mempererat tali persaudaraan sesama umat Islam dan antarumat beragama.”Penyerahan insentif ini merupakan komitmen bagi Pemerintah Daerah Kabupaten Kabupaten Barru yang sudah sejalan dengan Visi Misi Kabupaten Barru yang bernafskan keagmaan,” pungkasnya

“Kita tingkatkan program serta ikut peduli meringankan beban, dengan memberikan insentif, agar dapat ikut serta membantu pemerintah daerah dalam membangun sumber daya manusia,” tambahya.

The post Bupati Barru Memberikan Insetif Triwulan Sebanyak 2000 Orang appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.