Bupati Barru Hadiri Rapat Paripurna di DPRD Barru

oleh
Bupati Barru Hadiri Rapat Paripurna di DPRD Barru

MACCA.NEWS-Bupati Barru Ir.H.Suardi Saleh,M.Si Hadiri Rapat Paripurna DPRD yang diLaksanakan Di Ruang Rapat Gedung DPRD kabupaten Barru,Selasa (20/8/19).

Rapat Paripurna Tingkat I DPRD Ini membahas tentang rancangan peraturan daerah tentang perubahan anggaran pendapatan dan belanja Daerah Kabupaten Barru Tahun Anggaran 2019.Rapat ini juga sekaligus penyerahan rancangan perda Perubahan APBD Oleh Bupati Barru Kepada Ketua DPRD.

Dalam sambutan Bupati Barru Ir.H.Suardi Saleh, menyampaikan Banyak terimakasih yang setingi-tingginya kepada pimpinan Dan segenap Anggota Dewan atas kesedianyan untuk menerima dokumen Rancangan Peraturan daerah Tentang Perubahan APBD Kabupaten Barru Tahun Anggaran 2019.

Penyusunan Perubahan APBD Tahun anggaran 2019 ini berorientasi pada aggaran berbasis kinerja. prinsip ini mengutamakan keluaran atau hasil dari program dan kegiatan yang akan dicapai,serta pengunaaan anggaran dengan kuatitas dan kualitas yang terukur.

Raperda perubahan APBD ini di sampaikan kepada kepada DPRD sebagai manifestasi pelaksanaak peraturan per undang-undangan.

Selanjutnya rancangan perubahan APBD ini disusun sesuai Kebijakan Umum Perubahan Anggaran (KUPA) dan prioritas plafon anggaran sementara perubahan (PPAS-P) yang telah di sepakati antara  Eksekutif dan legislatif dalam bentuk penandatanganan Nota Kesepahaman.

Nampak Hadir Dalam acara ini Ketua DPRD beserta anggota,Para Anggota Forkopimda, plh.Sekertaris daerah, asisten, Staf Ahli, Pimpinan SKPD, Camat dan Lurah/Kepala Desa sek Kabupaten Barru.

The post Bupati Barru Hadiri Rapat Paripurna di DPRD Barru appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.