Andi Makkasau, Kembalikan Kejayaan Sepak Bola

oleh
oleh
Andi Makkasau, Kembalikan Kejayaan Sepak Bola

 

MACCANEWS.- Kongres ASKAB PSSI Kabupaten Bulukumba yang digelar pada Minggu (18/8) kemarin, di hotel Arini, dihadiri Ketua Koni Kabupaten Bulukumba Ir.H.Andi Makkasau dan pengurus Asprov PSSI Sulsel.

Dari Kongres tersebut, telah menghasilkan ketua baru setelah ketua lama Andi Baso Mauragawali tidak lagi bersedia menjadi ketua Askab Bulukumba.

Pada kongres itu, nama Abdullah Rusdy terpilih secara aklamasi, sehingga dipundaknya diharapkan olah raga sepak bola di Kabupaten Bulukumba bisa lebih bangkit lagi dari sebelumnya.

Andi Baso Mauragawali yang juga adik Bupati Bulukumba AM.Sukri A.Sappewali, pada pidato singkatnya mengatakan, dirinya tidak siap lagi menjadi ketua Askab PSSI Kabupaten Bulukumba, dan menyerahkan kepemimpinan Askab PSSI Kabupaten Bulukumba periode 2019 – 2023.

” Saatnya Askab Bulukumba dipimpin generasi muda, perlu dalam ada regenerasi kepimpinan Askab PSSI Bulukumba,” kata Opi, demikian sapaan akrabnya.

Sementara itu Ketua Koni Bulukumba HA.Makkasau yang didaulat menyampaikan sambutan berharap, setelah terpilih ketua Askab PSSI Kabupaten Bulukumba yang baru, agar segera menyusun komposisi pengurus dan segera membangun program kerja yang bersinergi dengan program kerja Asprov.

” Saya menitip harapan kepada Ketua Askab PSSI Kabupaten Bulukumba yang baru, agar mengedepankan atau memprioritaskan pembinaan usia dini dibidang keolahragaan sepak bola, agar kelak bisa mengharumkan daerah dan bangsa ini,” harap Andi Makkasau.

Andi Makkasau berharap, dibawah pengurus Askab PSSI Bulukumba, bisa mengembalikan kejayaan persepak bolaan Bulukumba.

Tentunya katanya, Koni tetap mendukung program Akan PSSI Bulukumba. ” Kami di Koni siap mendukung program kerja Akan PSSI Bulukumba,” janji Karaeng Lompo.- Suaedy.-

The post Andi Makkasau, Kembalikan Kejayaan Sepak Bola appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.