25 Anggota DPRD Bantaeng Resmi Dilantik, Bupati Kaget Ketukan Palu Ketua Sementara Pecahkan Meja Sidang

oleh
25 Anggota DPRD Bantaeng Resmi Dilantik, Bupati Kaget Ketukan Palu Ketua Sementara Pecahkan Meja Sidang

Sebanyak 25 anggota DPRD Kabupaten Bantaeng periode 2019-2024 dilantik dan diambil sumpahnya pada rapat paripurna istimewa, Rabu (28/8/2019) di ruang rapat paripurna gedung DPRD Kabupaten Bantaeng.

Saat diambil sumpah jabatannya para anggota dewan berjanji melaksanakan amanah rakyat sesuai aturan dan konstitusi. Ke 25 legislator itupun secara bergantiam menandatangani sumpah integritas.

Mewakili segenap anggota dewan, Ketua Sementara DPRD Kabupaten Bantaeng Hamsyah, berjanji akan menjalankan tugas yang menjadi amanah rakyat dengan sebaik-baiknya.

“Rapat paripurna yang kami hormati. Hari ini, kami mendapat kepercayaan dari rakyat untuk mengikuti rapat paripurna menjadi anggota DPRD Bantaeng periode 2019-2024. Amanah ini akan kami lakukan sebaik-sebaiknya sesuai konstitusi dan visi misi pemerintahan,” kata Hamsyah.

Para undangan sempat riuh ketika palu sidang diketuk Hamsyah saat memimpin sidang. Pasalnya dengan semangat yang bergelora, para hadirin sempat kaget ketika palu sidang diketuk cukup menggelegar oleh pimpinan sementara.

Akibat ketukan palu tersebut meja sidang pecah. Bahkan Bupati Bantaeng yang duduk disamping pimpinan sidang kaget setelah akibat ketukan palu tersebut.

Menurut Hamsyah, Setiap masa ada pemimpinnya dan setiap pemimpin ada masanya. Untuk itu kepada anggota dewan yang lalu dihaturkan terima kasih atas dedikasinya mengawal pembangunan pemerintahan Kabupaten Bantaeng dengan baik.

Bupati Bantaeng, Ilham Azikin, menyampaikan selamat kepada para anggota Dewan yang baru saja dilantik. Ia berharap legislator tersebut dapat melaksanaka tugas dengan baik dalam mengemban amanah rakyat.

“Saya atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Bantaeng mengucapkan selamat atas dilantiknya Bapak dan Ibu sekalian sebagai anggota DPRD Bantaeng untuk lima tahum ke depan,” ucap Ilham.

Dia berharap hubungan silatrurrahmi yang baik antara Pemerintah dan legislatif dapat terus berjalan seperti yang sudah terbangun selama ini. Hanya dengan kolaborasi dan sinergitas yang kuat semua dapat terlaksana. (asa)

The post 25 Anggota DPRD Bantaeng Resmi Dilantik, Bupati Kaget Ketukan Palu Ketua Sementara Pecahkan Meja Sidang appeared first on Maccanews.