Warga Manggala, Puji Pelayanan Staf Kantor Camat

oleh
Warga Manggala, Puji Pelayanan Staf Kantor Camat

Masyarakat manggala apresiasi pelayanan administrasi yang dilakukan oleh staf kecamatan. Hal itu dikarenakan, staf dikantor tersebut sangat ramah dan cepat, seperti yang dirasakan Rima.

“Hari ini saya datang untuk melakukan pengambilan E-KTP. Saya melakukan perekaman di Disdukcapil, pihak dinas mengarahkan pengambilan E-KTP di kantor Camat”, kata Rima saat di wawancarai, Kamis (11/07/2019).

Menurut Rima pegawai kecamatan sigap dalam melaksanakan pelayanan administrasi bagi masyarakat. Selain itu, warga jalan Lasuloro ini, menyebutkan pelayanannya juga di nilai tidak berbelit.


Warga lain bernama Ryan merasakan hal yang sama, dia hendak mengurus surat pengantar dari kecamatan, untuk memenuhi persyaratan salah satu berkasnya. Ia sempat mengantri tapi tidak begitu lama, sebab sebelumnya telah ada beberapa orang datang, guna pelayanan administrasi.

“Saya sempat mengantri, akan tetapi tidak begitu lama. Pegawainya cekatan melayani keperluam masyarakat dalam pengurusan surat menyurat, sehingga kita senang-senang aja. Apalagi tidak dipersulit”, imbuhnya.

The post Warga Manggala, Puji Pelayanan Staf Kantor Camat appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.