Wagub Hadiri Peringatan HUT Kota Palopo

oleh
Wagub Hadiri Peringatan HUT Kota Palopo

MACCA.NEWS – Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, saat ini berada di Kota Palopo, untuk menghadiri peringatan hari jadi daerah tersebut. Di sela-sela kunjungan kerjanya, ia menyempatkan menyapa warga Kota Palopo di Masjid Agung, Senin (1/7).

Andi Sudirman mengingatkan kepada masyarakat Palopo, bahwa pemimpin adalah cerminan dari rakyatnya. Ia meminta kepada masyarakat Palopo agar terus mendoakan pemimpinnya.

“Pemimpin merupakan cerminan dari rakyatnya. Makanya kalau mau perbaiki pemimpin kita, dimulai dari diri sendiri dan keluarga, sehingga nantinya akan terbentuk pemimpin yang baik untuk pribadi dan keluarga kita,” ujar Andi Sudirman.

Ia menuturkan, prinsip perjuangan dalam Islam, salah satunya dengan tenang dan terus berharap bantuan kepada Allah Subhanahu Wataala.

“Kita perlu bersatu untuk menghindari konflik kepentingan, hindari bentrok dan kerusuhan. Islam masuk ke Indonesia dengan dakwah, bukan dengan senjata dan perang. Sesuai dalam As Sunnah, hilangnya dunia beserta isinya, tidak sebanding dengan hilangnya satu nyawa yang tidak berdosa,” ujarnya.

“Doa kepada Allah Subhanahu Wataala jauh lebih baik dari doa apapun. Maka doakanlah para pemimpin. Jika ada pemimpin yang didzalimi, berdoalah jangan malah membuat kerusuhan,” tambahnya.

Wagub juga mengingatkan kepada orang tua agar mendidik anak dengan baik. Sehingga terbentuk karakter yang memiliki akhlak yang baik. (*)

The post Wagub Hadiri Peringatan HUT Kota Palopo appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.