Wagub Bertemu Direktur Rumah Sakit Provinsi Se-Sulsel

oleh
Wagub Bertemu Direktur Rumah Sakit Provinsi Se-Sulsel

MACCA.NEWS- Pelayanan kesehatan yang berhasil merupakan bagian utama dari keberhasilan program pemerintah yang diberikan kepada masyarakat.

Banyak keluhan yang diterima oleh pihak Rumah Sakit Provinsi Sulsel tentang ketidakpuasan dari pasien dan keluarga pasien terhadap pelayanan.

Merujuk dari itu, Wakil Gubernur Andi Sudirman Sulaiman mengadakan pertemuan bersama Kepala Dinas Kesehatan Sulsel, Direktur Rumah Sakit Pemprov, dan Tim Gubernur untuk percepatan pembangunan di Ruang Wagub Sulsel, Selasa (9/7).

Andi Sudirman Sulaiman menyampaikan Harapan kepada pihak OPD bidang kesehatan. Bagaimana kedepan dengan anggaran perbaikan yang besar, permasalahan kesehatan di Sulsel bisa teratasi.

Persoalan manajemen rumah sakit menjadi salah satu kendala. Melalui pertemua ini, Saya dan Gubernur Sulsel berharap masyarakat mendapat pelayanan kesehatan yang maksimal.

“Saya meminta kepada pihak Rumah Sakit, untuk membuat matriks mitigasi dan mengkaji pokok permasalahan. Saya kira, tidak ada lagi hambatan dalam pelaksanaan perbaikan Rumah sakit Provinsi, disisi lain pendampingan rumah sakit di Sulsel di laksanakan oleh orang orang Profesional dibidang kesehatan, teknik, ekonomi, dan kesehatan masyarakat,” ungkap Andi Sudirman Sulaiman.

“Kondisi sekarang, tantangan pelayanan kesehatan merupakan sebuah tuntutan. Penting untuk kita selesaikan, dimana hal tersebut selain penyelesaian masalah, juga mampu menjamin pemberian pelayanan kesehatan yang berkualitas dan aman bagi pasien,” tegasnya. (*)

The post Wagub Bertemu Direktur Rumah Sakit Provinsi Se-Sulsel appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.