Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Beni Iskandar

oleh
Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Beni Iskandar

MACCA.NEWS- Ketua Forum Komunikasi Relawan Prof Andalan dan Jokowi 2 Periode (JKW2P) Sulawesi Selatan hari ini, Sabtu (20/7/2019), genap berusia 52 tahun. Ucapan selamat dan doa untuk Pak Beni pun datang dari berbagai pihak di media sosial.

Salah satu ucapan datang dari Sekretaris PDIP Sulawesi Selatan yang juga Anggota DPRD Sulsel, Rudy Pieter Goni. Sahabat dari Pak Beni ini mengucapkan selamat melalui WAG Forum Komunikasi Relawan.

“Yaumil milad pak ketua smoga pnjang umur sehat dan bhgia bersama kluarga,” tulis RPG, seperti dikutip Macca.News, Sabtu (20/7/2019).

Sementara dari Facebook, beragam ucapan selamat datang dari berbagai kalangan. Mulai dari ketua partai, ketua relawan pemenangan, dan netizen lainnya.

“Hbd pak ketua Beni Iskandar S.H.⁩ sukses dan sehatki selalu aamiin,” tulis Irwan Hasbar, Ketua Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Gowa.

Selain itu Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Wajo, Andi Mandawana, memberikan ucapan yang serupa, “Happy Milad Pak Ketua Forkom, semoga panjang umur dan senantiasa dlm lindungan Allah SWT,” tuturnya. (*)

The post Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Beni Iskandar appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.