TVCI Chapter Ramaikan Jambore TOC

oleh
oleh

MACCA.NEWS- Toyota Vios Club Indonesia yang disingkat TVCI Chapter Makassar ikut ambil bagian dalam Jambore Toyota Owber Club (TOC) Celebes 2019 yang di adakan di Rooftop Nipah Mall Makassar 14/07/2019.

Dalam Jambore tersebut keluarga besar TVCI Makassar larut dalam keseruan bersama keluarga besar Komunitas yang tergabung dalam TOC Celebes dimana banyak games yang membuat mereka melebur seperti 1 komunitas.

Ketua TVCI Chapter Makassar “Dayat” mengatakan Jambore TOC Celebes ini adalah jambore yang ke 8 dan dari jambore pertama TVCI Chapter Makassar sudah ikut berpartisipasi, dan TVCI Chapter Makassar akan tetap menjadi bagian dari TOC Celebes dan menjadikan TOC Celebes sebagai wadah untuk tetap bersilaturahmi dengan Komunitas Mobil Toyota di Sulawesi dan Makassar Khususnya.

Lanjutnya,  didalam TVCI Chapter Makassar sendiri kita memiliki member 39 yang aktif.

”Didalam TVCI khususnya Chapter Makassar saya sendiri selaku ketua disini selalu memberikan kan hal-hal/kegiatan positif terhadap member TVCI Chapter Makassar,  disini kita bisa tukar pendapat dalam ilmu-ilmu seputar otomotif dan berbagi terhadap sesama”, ungkapnya.

”saya juga merasa bangga bisa bergabung dalam TVCI ini,  karena disini saya merasakan keluarga yang erat solidaritas yang kuat, dan disini juga saya bisa mendapatkan ilmu seputar mesin kendaraan kita mampu bertukar pendapat. Kegiatan nya juga bermanfaat,  bukan hanya sekedar kumpul sana sini saja,” terang Om Satria (salah satu member TVCI Chapter Makassar)

Dayat berharap, semoga TVCI chapter Makassar makin kompak terus antar member,  Teruslah lakukan hal-hal yang positif yang bermanfaat bagi diri kita dan orang lain.

The post TVCI Chapter Ramaikan Jambore TOC appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.