Tanggap Cepat Masalah Sampah Jongaya, Camat Juliamam Lakukan Giat Bersih

oleh
Tanggap Cepat Masalah Sampah Jongaya, Camat Juliamam Lakukan Giat Bersih

Setelah melakukan pemantauan ke wilayah Jongaya dan melihat kondisi bantaran kanal yang dipenuhi sampah.Camat Mariso Juliaman segera lakukan penanganan dengan melaksanakan giat bersih di tempat itu.

“Sebelumnya kita kesini melaksanakan gerakan sentuh hati. Melihat kondisi bantaran kanal Jongaya volume sampahnya sudah banyak lantas, saya menginstruksikan bawahannya, agar segera melakukan pengankutan”, jelas Juliaman, selasa (09/07/2019).

Menjelaskan lebih lanjut,Camat Mariso tersebut membutuhkan tenaga ekstra dalam pelaksanaan kegiatan giat bersih yang dilaksanakan hari ini.Dirinya menambahkan,mengerahkan dua puluh lima petugas kebersihan untuk memungut sampah.

Selain volume sampah yang menggunung, kesulitan lain yang dihadapi oleh satgas kebersihan adalah medan yang sulit di lewati kendaraan pengangkut sampah.Sehingga membutuhkan waktu lama dalam pelaksanaan giat bersih,bahkan memakan waktu seharian.

“Giat bersih sekarang kita fokuskan untuk bantaran kanal Jongaya mengingat fungsi kanal merupakan tempat aliran air, dan yang lainya kita sebar kebeberapa daerah terutama sampah yang ada di drainase. Saya intruksikan lebih diperhatikan”, tuturnya.

Diketahui Juliaman turut hadir dalam giat kebersihan kali ini, mengawasi langsung anggotanya. Agar kegiatan berjalan lancar dan terselesaikan dengan baik.

The post Tanggap Cepat Masalah Sampah Jongaya, Camat Juliamam Lakukan Giat Bersih appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.