Salah Satu Ketua RT Meninggal, Danny Segera Melayat

oleh
oleh
Salah Satu Ketua RT Meninggal, Danny Segera Melayat

MAKASSAR– Mendapat kabar salah satu Ketua RT meninggal dunia, Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto menyegerakan diri untuk melayat.

Masih mengenakan pakaian formal acara pernikahan, Danny Pomanto langsung mengunjungi rumah duka Alm. Nurul Inayah di RT VI/RW 5 ,Kelurahan Banta-bantaeng, Kecamatan Rappocini, Makassar, Ahad (14/7/2019).

Setibanya di lokasi, Danny Pomanto mendoakan almarhum kemudian menyampaikan rasa belasungkawa sekaligus menguatkan keluarga yang ditinggalkan agar ikhlas.

Bagi Ana’ Lorongna Makassar, Ketua RT dan RW, termasuk Penasehat Walikota dan masyarakat Makassar adalah keluarganya sendiri.

“Selama ini RT RW sudah menjadi bagian dari keluarga saya,” ungkap Walikota Makassar periode 2014-2019 ini.

Diketahui, di masa kepemimpinan Danny Pomanto sebagai Walikota Makassar, Ketua RT dan Ketua RW dipilih langsung oleh warga secara serentak pada 2017 lalu.

Menurutnya, RT dan RW bukan hanya sekadar perangkat kelengkapan non struktural di pemerintahan, melainkan pelaku pembangunan yang mendorong kemajuan Kota Makassar.

“Selama saya memimpin Makassar, RT/RW yang banyak membantu saya dalam menjalankan roda pemerintahan,” kata Danny.

Sebelumnya, saat berjalan menuju rumah duka, Danny Pomanto disambut puluhan Ketua RT dan RW yang berebut hendak berjabat tangan dan berswafoto. Mereka nampak berusaha melepaskan kerinduan dengan Si Ana Lorongna Makassar.

The post Salah Satu Ketua RT Meninggal, Danny Segera Melayat appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.