Respon Cepat Wakil Gubernur Andi Sudirman Sulaiman Layani Masyarakat

oleh
Respon Cepat Wakil Gubernur Andi Sudirman Sulaiman Layani Masyarakat

MACCA.NEWS– Wakil Gubernur Andi Sudirman Sulaiman punya kepedulian dan dedikasi tinggi dalam memimpin Sulsel mendampingi Gubernur Nurdin Abdullah, khususnya terkait Pelayanan masyarakat.

Kepala Dinas  Komunikasi, Informatika, Statistik, dan Persandian (Kominfo SP), Andi Hasdullah mengatakan, selama 11 bulan menjabat, Organidasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemprov Sulsel senantiasa berinteraksi dan berkomunikasi dengan Wakil Gubernur.

“Kami menilai sensitifitas dan kepekaan beliau sangat care terhadap masalah-masalah yang terjadi di masyarakat. Jika ada persoalan yang ditemukan, beliau langsung perintah OPD untuk menindaklanjuti,” ungkap Andi Hasdullah.

Tidak sampai di situ, lanjutnya, wakil gubernur tidak berhenti monitor dan mengontrol sebelum tuntas masalahnya. Seperti penanganan bencana banjir, longsor, kondisi jalan dan jembatan rusak, penanganan sampah dan persoalan-persoalan yang membutuhkan pemerintah turun tangan.

“Termasuk respon cepat beliau terhadap aduan publik dan tugas-tugas pengawasan pembangunan di Sulsel. Kami para kepala OPD banyak berinteraksi dengan Pak Wagub, baik secara langsung maupun lewat medsos milik pemprov yang ada,” ungkapnya.

Dia menambahkan, komunikasi yang terjalin cukup lancar dan cepat. Tidak ada birokrasi prosedural berbelit-belit.

“Beliau pribadi sangat humble dan mudah untuk ditemui siapa saja. Beliau berdua, Pak Gub dan Pak Wagub  memiliki kepeminpinan yang saling melengkapi dalam mengakselarasi pembangunan untuk kesejahteraan rakyat Sulsel,” tambahnya.

“Tentu kita butuh sinergitas dan soliditas dari para pemangku kepentingan dan hal itu menjadi keniscayaan untuk Sulsel yang makin maju,” kata Andi Hasdullah optimistis.

The post Respon Cepat Wakil Gubernur Andi Sudirman Sulaiman Layani Masyarakat appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.