Raut Duka dirasakan Oleh Sejumlah Tokoh Sulsel yang Hadir Terkhusus Wakil Gubernur

oleh
oleh
Raut Duka dirasakan Oleh Sejumlah Tokoh Sulsel yang Hadir Terkhusus Wakil Gubernur

MACCA.NEWS- Sekitar pukul 22.00 Wita, jenazah Ichsan Yasin Limpo Di Bandara internasional Sultan Hasanuddin, Rabu (31/7). Jenazah disambut oleh Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah dan Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman.

Sebelumnya, jenazah saat tiba di Jakarta di sambut dan dilepas di Bandara Soekarno Hatta oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla, hadir dalam pelepasan tersebut hadir Bapak Surya Palo, Menteri Pertanian Amran Sulaiman.

Raut duka nampak dari Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman. ia menyampaikan duka saat bertemu keluarga Ichsan Yasin Limpo, “Innalillahi wainnailaihi rojiun, semoga Almarhum husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,” kata Andi Sudirman Sulaiman di hadapan keluarga almarhum.

Andi Sudirman Sulaiman mengaku, sejak Ichsan dirawat di rumah sakit, ia ikut memantau perkembangan melalui media sosial.

Selain itu, ia juga sering dikabari para koleganya yang telah membesuk hingga memberitahukan kondisi terakhir mantan Bupati Gowa itu.

“Semoga Allah Subhanahu Wataala menerima semua amal ibadahnya, serta ditempatkan di Surga Allah Subhanahu Wataala Azza Wa Jalla, dan keluarga diberikan kesabaran bagi keluarga yang ditinggalkan,” tambahnya. (*)

The post Raut Duka dirasakan Oleh Sejumlah Tokoh Sulsel yang Hadir Terkhusus Wakil Gubernur appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.