Program Kebersihan BBM Kelurahan Bitoa, Tuai Pujian dari Camat Manggala

oleh
Program Kebersihan BBM Kelurahan Bitoa, Tuai Pujian dari Camat Manggala

Berkat inovasi Suryadi lurah Bitoa yang meluncurkan program BBM (Bersih-Bersih Masjid) di lingkungannya. Suryadi dapat pujian dari Syahruddin selaku camat Manggala, baginya program ini sejalan dengan GEMA jumat berkah, dicanangkan oleh pemerintah.

“Alhamdulliha program ini menunjang GEMA jumat berkah milik kota Makassar. Membuktikan warga Bitoa paham terhadap program walikota yang sedang bejalang. Sehingga, seperti bak gayung bersambut”, ucap Syahruddin, saat dikonfirmasi, Rabu (03/07/2019).
BBM sendiri merupakan kegiatan bersi-bersih masjid yang dilaksanakan, pada setiap hari jumat. Hal tersebut dilakukan guna memberi kenyamanan saat melaksanakan ibadah.
Di kelurahan Bitoa, ada empat masjid yang sudah menjadi tempat terlaksananya program milik lurah Bitoa. Selain membersihkan tempat ibadah, lurah Bitoa juga membagikan alat kebersihan untuk masjid yang mengikuti bbm.
“Saya mengharapkan program BBM bisa dicontoh oleh kelurahan yang masuk dalam kecamatan Manggal dan mau ikut berperan serta melaksanakan GEMA jumat berkah”, tuturnya.

The post Program Kebersihan BBM Kelurahan Bitoa, Tuai Pujian dari Camat Manggala appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.