Musdalub KNPI Maros, Pemuda Camba Tolak PLT DPK KNPI Camba

oleh
Musdalub KNPI Maros, Pemuda Camba Tolak PLT DPK KNPI Camba

[Saat Musdalub DPD II KNPI kabupaten Maros di Aula ATKP, Mandai]

Ketua terpilih DPK KNPI Camba Ansyari, dengan tegas menolak seluruh hasil Musdalub, menurutnya lantaran tidak memiliki dasar konstitusi dalam penyelenggaraannya. Hal itu ia sampaikan, saat pelaksanaan Musyawarah Daerah Luar Biasa tingkat DPD II KNPI Maros yang dilaksanakan di Aula ATKP, Mandai, kabupaten Maros, Sabtu(20/07/2019).

“DPK KNPI Kecamatan Camba dengan tegas menolak hasil musdalub DPD KNPI Maros,” kata Ansyari

pihaknya juga tidak mengakui jabatan Plt DPK KNPI Kecamatan Camba. lebih lanjut, dirinya menerangkan musyawarah Kecamatan (Muscam) yang diselenggarakan secara demokratis, dinamis dan mendapat dukungan penuh seluruh pihak Kecamatan Camba.

“Menolak Plt DPK Camba dengan memperhatikan muscam yang sudah berjalan sangat demokratis dan dinamis. Melibatkan segenap OKP di Kecamatan Camba dan mendapat dukungan penuh dari teman-teman Karang Taruna Kecamatan Camba,” ungkapnya

Kehadiran Plt DPK KNPI Kecamatan Camba, hanya mencederai proses kelembagaan di wilayah tersebut. Belum lagi, secara legitimasi yang mendapat pengakuan masyarakat serta perintah adalah DPK KNPI hasil muscam.

“Apa bila ada kegiatan, aktivitas Plt KNPI Camba, kami dari hasil muscam menganggap telah mencederai proses kelembgaan pemuda di Kecamatan Camba,” tambahnya.

Sebelumnya, diketahui bahwa Musdalub DPD II KNPI Maros, telah memilih Herwan Pamelle sebagai ketua terpilih secara aklamasi. Juga dimana dalam proses tersebut disepakati oleh Plt DPK KNPI Camba.(Jabal)

The post Musdalub KNPI Maros, Pemuda Camba Tolak PLT DPK KNPI Camba appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.