Minggu ini Camat Tamalanrea Tertibkan PK 5 di Jalan Perintis

oleh
Minggu ini Camat Tamalanrea Tertibkan PK 5 di Jalan Perintis

Demi menjaga tatanan dan keindahan kota Makassar.Camat Tamalanrea Muhamad Rheza,dalam seminggu ini akan melaksnakan penertiban terhadap pedagang kaki lima(PK5) yang masih membandal,khususnya sepanjang jalan Perintis Kemerdekaan yang merupakan jalan poros utama dikecamatan Tamalanrea.

“Pekan ini kami akan menertibkan PK5 tersebu, tidak ada alasan apapun. apabila melanggar maaf saja akan ditertibkan”, tegasnya,dalam rapat kordinasi, kemarin (08/07/2019)

Keputusan menertibkan,dilakukan setelah sebelumnya, dia bersama seluruh lurah melakukan rapat kordinasi.Masalah PK5 yang menjadi fokus utama yang harus segera diselesaikan secepatnya.Padahal sudah diberikan surat teguran sebanyak tiga kali, akan tetapi para PK5 tersebut tidak mengindahkan.

“Penertiban tersebut sudah kita bicarakan oleh lurah Tamalanrea, lurah yang bersangkutan, mengingat jalan perintis masuk dalam wilayahnya.Dia mengatakan pihaknya sudah menegur sebanyak tiga kali. Namun masih saja melanggar. seperti menggunakan bahu milik jalan dan berjualan diatas drainase”, katanya.

Diakhir ia menyampaikan harapanya, dengan adanya penertiban PK5 ini dapat mengembalikan fungsi Fasilitas umum yang telah dialih fungsikan menjadi lapak. bisa kembali sebagaimana mestinya.

The post Minggu ini Camat Tamalanrea Tertibkan PK 5 di Jalan Perintis appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.