Merahkan Kampus, Koorkom IMM Unismuh Gelar Red Day

oleh
oleh
Merahkan Kampus, Koorkom IMM Unismuh Gelar Red Day

MACCA.NEWS – Koordinator Komisariat (Koorkom) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Universitas Muhammadiyah Makassar menggelar kegiatan Red Day.

Dalam agenda Red Day ini juga di hadiri oleh beberapa jajaran pimpinan kampus diantaranya Wakil Rektor 3 Unismuh, Dekan FKIP Unismuh , Wakil Dekan 4 FKIP dan Wakil Dekan 4 Fisipol Unismuh Makassar.

Ketua Koorkom IMM Unismuh Makassar Indra Darius Kala mengatakan, Red Day ini merupakan upaya dalam merawat sinergitas serta ukhuwah diantara seluruh kader IMM Unismuh Makassar dan Pimpinan Universitas dalam memerahkan suasana kampus.

“Dalam Red Day ada beberapa agenda dilakukan yakni, solat subuh berjama’ah di Masjid Unismuh Subulussalam Al Khoory, aksi kerja bakti sosial dan silaturahmi ikatan,” ungkap Indra kepada media usai melaksanakan kegiatan Red Day di Kampus Unismuh, Jalan Sultan Alauddin, Makassar, Sabtu (13/7/2019).

Menurut Indra Darius Kala bahwa kerja bakti sosial yang kita lakukan juga tentunya merupakan bentuk kepedulian terhadap kampus yang merupakan rumah dari IMM dan selayaknya rumah harus senantiasa dijaga kebersihan dan keutuhannya sebagai wadah intelektual serta transformasi nilai ideologi.

“InsyaAllah agenda Red Day ini akan kita rutinkan tepat pada hari sabtu sebagai bentuk eksistensi dari pada kader IMM dalam kampus serta hegemoni simbol,” tuturnya.

The post Merahkan Kampus, Koorkom IMM Unismuh Gelar Red Day appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.