Makassar Menang Investasi Indonesia Attractiviness Award 2019.

oleh
oleh
Makassar Menang Investasi Indonesia Attractiviness Award 2019.

Tumbuhnya berbagai industri dan pelaku bisnis di Kota Makaassar, menarik banyak ivestor, hal ini diperkuat dengan semakin berkembang sektor perekonomian daerah. Keberhasilan tersebut menjadikan Makassar pemenang gold kategori kota besar Investasi Indonesia Attractiviness Award 2019.

“Penganugerahan dari Tempo Media Group untuk kota Makassar setelah melewati tahap penyaringan dan pengolahan data, serta telah di lakukakannya survey serta verifikasi data hingga tahap akhir penjurian terhadap 56 nominator Kabupaten Kota dan Provinsi,” ujar Kabag Humas Pemkot Makassar Muhammad Roem, Rabu (10/07/2019).

Muhammad Roem melanjutkan, Penilaian ini selain melalui proses yang cukup panjang, juga melibatkan beberapa dewan juri yakni 1.Bapak Bambang Harymurti (Tempo) 2.Bapak Handi Irawan ( Frontier) 3. Bapak Faisal Basri (ekonom Universitas Indonesia).

Ia mengungkapkan, tidak mudah mendapatkan penghargaan itu. Segala upaya dilakukan mulai dari meningkatkan inovasi-inovasi dibanyak bidang pun terus dilakukan, utamanya untuk peningkatan perekonomian.

The post Makassar Menang Investasi Indonesia Attractiviness Award 2019. appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.