LIRA Dorong KPK Telusuri Pengerjaan Proyek Terindikasi KKN di Sulsel

oleh
LIRA Dorong KPK Telusuri Pengerjaan Proyek Terindikasi KKN di Sulsel

MACCA.NEWS- Gubernur LIRA Sulawesi Selatan (Sulse), Irwan A.Paturusi berharap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyelidiki sejumlah proyek yang bermasalah di Sulsel. Proyek-proyek tersebut diduga keras terindikasi KKN berdasarkan penyelidikan pansus hak angket DPRD Sulsel.

“Kita harap KPK turun langsung menelusuri keberadaan proyek yang terindikasi KKN di Sulsel. Kita ingin pembangunan di Sulsel ini berjalan sesuai prosedur yang berlaku. Saya rasa hasil penyelidikan pansus hak angket harus ditindak lanjuti oleh KPK,” kata Irwan A. Paturusi, Rabu (10/7/2019).

Sementara, Anggota pansus hak angket, Fahruddin Rangga meminta pengerjaan proyek yang tidak sesuai Perpres Nomor 16 Tahun 2018 tentang Pengadaan Barang dan Jasa harus dihentikan.

“Hasil Penyelidikan pansus hak angket yang terindikasi KKN dan merugikan negara akan direkomendasikan ke APH (Aparat Penegak Hukum) untuk langkah hukum selanjutnya,” ujar Fahruddin Rangga.

Fahruddin Rangga juga menyebutkan, pansus hak angket akan mendalami lebih lanjut terkait pernyataan mantan kepala Biro pembangunan Jumras yang mengungkapkan adanya bagi-bagi proyek di pemrov Sulsel. (*)

The post LIRA Dorong KPK Telusuri Pengerjaan Proyek Terindikasi KKN di Sulsel appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.