Ketua TP PKK Kota Makassar Tinjau Persiapan Penutupan FAN

oleh
Ketua TP PKK Kota Makassar Tinjau Persiapan Penutupan FAN

MACCA.NEWS– Ketua Tim Penggerak PKK Kota Makassar, Murni Djamaluddin Iqbal, meninjau secara langsung persiapan penutupan Forum Anak Nasional (FAN) yang akan digelar di Fort Rotterdam malam nanti, Senin (22/07).

Meski cuaca terbilang cukup menyengat, tidak menyurutkan semangat Murni Djamaluddin berkeliling di lokasi benteng, guna memastikan segala hal dapat berjalan dengan lancar.

Untuk memastikan hal tersebut, terllihat isteri Wali Kota Makassar berkoordinasi bersama Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Makassar, Tenri A Palallo, Kabag Humas Muhammad Roem, Kabag Umum Fajrin Pagarra.

Beberapa geladi pementasan pun dilakukan, demikian pula dengan pengecekan sound system, lighting, dan beberapa hal teknis lainnya.

Ketua TP PKK juga mengecek ulang rundown acara, demi kelancaran kegiatan penutupan FAN, yang menjadi tanggung jawab Pemerintah Kota Makassar.

Adapun rundown acara yang akan digelar mulai dari pukul 18.45 Wita yakni penyambutan tamu VVIP, yang akan disambut dengan pemberian bunga tangan atau pengalungan bunga.

Tari Pakkarena akan menjadi persembahan awal dalam acara penutupan FAN kali ini. Beberapa kegiatan lainnya yakni pemberian buku 1.000 cerita perjuangan anak negeri dari seluruh peserta FAN.

“Kita ingin semua berjalan dengan lancar, anak-anak merasa terhibur dan bahagia pada acara penutupan ini. Sehingga mereka meninggalkan kesan yang mendalam akan kota Makassar,” ujar Murni Iqbal. (*)

The post Ketua TP PKK Kota Makassar Tinjau Persiapan Penutupan FAN appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.