Ketua PDIP Sulsel Sebut Wagub Tokoh Muda

oleh
oleh
Ketua PDIP Sulsel Sebut Wagub Tokoh Muda

MACCA.NEWS- Wakil Gubernur Andi Sudirman Sulaiman menghadiri Konfrensi Daerah dan Konfrensi Cabang Ke V DPD PDIP Se Sulawesi Selatan di Claro Hotel, Jumat (19/7).

Ketua PDI Perjuangan Sulsel dalam sambutannya menyebut Andi Sudirman Sulaiman sebagai Tokoh Muda Sulawesi Selatan dan tak lupa menyampaikan bahwa Konferda Dan Konfercab merupakan puncak konsolidasi Partai.

“Terima kasih kepada Wagub Sulsel yang juga merupakan Tokoh Muda Sulsel Andi Sudirman Sulaiman yang menyempatkan hadir. Warna politik PDI Perjuangan di Sulsel adalah sahabat bagi semua masyarakat dan bagi siapapun. Musyawarah dan mufakat adalah kunci pergerakan Partai,” jelas Andi Ridwan Wittiri.

Sementara itu Wakil Gubernur Andi Sudirman Sulaiman dalam wawancara menyampaikan harapannya kepada PDI Perjuangan Sulsel kedepan dan menyampaikan kehadirannya merupakan ajang silatuhrahmi bersama kader PDI Perjuangan.

“Selain menghadiri undangan, kegiatan ini merupakan silatuhrahmi antara saya bersama kader kader PDI Perjuangan Sulsel”, Ujar Andi Sudirman Sulaiman.

Andi Sudirman Sulaiman juga menyatakan, dalam rangka Konferda dan Konfercab Ke V PDIP dengan harapan PDIP mampu menempatkan bagaimana Partai harus menjadi obor penerang, pergerakan rakyat, dan bertanggung jawab atas masa depan bangsa dan negara.

“Atas dasar itu, maka dalam penempatan kader Partai di jabatan struktural, partai harus menekankan pentingnya penguasaan ilmu pengetahuan, teknologi terapan,” ujarnya.

Hadir dalam acara ini, Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, Bupati Pinrang, Mantan Walikota Makassar Danny Pamanto, Bupati Toraja Utara, Wakil Bupati Wajo, Wakil Bupati Takalar, Wakil Bupati Sinjai, dan Pengurus PDIP Provinsi Kabupaten/Kota Se Sulsel.

The post Ketua PDIP Sulsel Sebut Wagub Tokoh Muda appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.