Kemarahan Gubermur ke PJ Walikota Makassar Dinilai tak Pantas

oleh
Pejabat Walikota Otak-atik Pejabat Makassar, Asratillah: Pemerintah Kerjaannya Hanya Seputar Melantik dan Tanda Tangan SK

MACCA.NEWS- Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah marah atas tidak hadirnya Penjabat (Pj) Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb, dalam rapat persiapan Hari Anak Nasional (HAN), di ruang rapat pimpinan kantor Gubernur Sulsel, Jalan Urip Sumoharjo, Senin (8/7/2019).

Hal tersebut disampaikan Nurdin Abdullah dalam arahannya didepan jajaran pejabat yang hadir dalam rapat itu.

Sementara ketidak hadiran, Iqbal Suaheb saat rapat tersebut tengah menghadiri sebuah kegiatan, yang mana sangat penting baginya sebagai PJ Walikota Makassar.

“Bagi saya, pak Gubernur sah-sah saja marah. Tetapi yang jadi soal adalah, figur publik mesti mengungkapkan kemarahannya secara elegan ke publik, apalagi jika dimuat di portal berita,” kata Direktur Profetik Isntitute, M.Asaratillah, Senin (8/7/2019).

M.Asaratillah bahkan menganjurkan Gubermur harusnya mencari tau alasan ketidakhadiran PJ Walikota dalam rapat tersebut.

“Semestinya, sebelum marah, ada baiknya pak Gub melakukan konfirmasi terlebih dahulu soal sebab ketidakhadiran PJ walikota. Dan ternyata dari konfirmasi pak Iqbal, beliau sementara perjalanan dari Jakarta ke Makassar dan memang ada miskomunikasi soal schedule pertemuan,” jelasnya. (*)

The post Kemarahan Gubermur ke PJ Walikota Makassar Dinilai tak Pantas appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.