Jika F8 Batal, Dewan Ancam Ambil Sikap Politik

oleh
oleh
Jika F8 Batal, Dewan Ancam Ambil Sikap Politik

Sekertaris Komisi A Bidang DPRD Makassar, Abd Wahab Tahir, menanggapi polemik pembatalan Event Makassar International Eight Festival and Forum (MIEFF) atau F8 tahun, Wahab mendesak Pemkot Makassar segera memberikan pernyataan tertulis perihal pembatalan pagelaran F8 tersebut.

“Bukan Kadis, kami minta PJ Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb, yang memberikan pernyataan resmi kalau memang F8 mau dibatalkan,” tegas legislator Golkar Makassar tersebut, kepada Macca.news, Senin (15/7/2019)

Wahab menjelaskan, pihak legislatif masih belum meyakini bahwa F8 yang telah dianggarkan dalam APBD tahun ini batal dengan kabar yang dinilai masih simpang siur.

“Disinilah pentingnya seorang pucuk pimpinan tertinggi di pemkot yang memberikan pernyataan resmi. Jangan berita belum tentu 100 benar, jangan sampai kabar ini liar dan tidak benar,” tuturnya.

Menurutnya,Pernyataaan kadis pariwisata tidak layak untuk dipercaya. “Saya berharap segera keluar pernyataan resmi dan tertulis pemkot soal f8 agar kami bisa mengambil sikap politik terkait hal tersebut,” kuncinya. (nurul)

The post Jika F8 Batal, Dewan Ancam Ambil Sikap Politik appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.