Iqbal Suhaeb Melayat ke Rumah Duka Almarhum Hidayat Nahwi Rasul

oleh
Iqbal Suhaeb Melayat ke Rumah Duka Almarhum Hidayat Nahwi Rasul

MACCA.NEWS– Pj Wali Kota Makassar Dr M Iqbal S Suhaeb melayat jenazah almarhum Hidayat Nahwi Rasul di rumah duka, Jalan

Andi Djemma VI, Perumahan Pesona Landak Indak Blok A No 8, Minggu (21/07/19) dini hari.

Saat tiba di rumah duka, Pj Wali Kota Iqbal duduk di samping jenazah. Ia mendoakan amal ibadah almarhum diterima oleh Allah SWT dan bagi keluarga yang ditinggalkan dapat menerima cobaan ini dengan penuh keikhlasan.

Iqbal menuturkan selama hidupnya Hidayat Nahwi Rasul yang acap kali disapa Yayat telah berkontribusi terhadap Lembaga Dakwah Islam Indonesia dan juga mempunyai dedikasi yang tinggi terhadap tugas dan tanggung jawab yang diembankan kepadanya.

“Beliau mempunyai banyak pengalaman dan dedikasi yang tinggi dalam berorganisasi apalagi terhadap pekerjaannya,” ucap Iqbal.

Hidayat Nahwi Rasul menghembuskan nafas terakhir di ruang ICU RS Grestelina, Sabtu (20/07/19) kemarin sekira pukul 22.09 Wita.

Semasa hidupnya Hidayat Nahwi Rasul aktif di berbagai organisasi keagamaan, sosial, dan pengembangan studi Ilmu Komunikasi. Almarhum adalah Ketua DPP LDII, ketua Forum Telematika KTI, dan Director of Center of Information and Communication Studies (CICS).

Semasa aktif berkuliah, Hidayat Nahwi Rasul pernah menjabat sebagai ketua Korps Mahasiswa Publisistik periode 1984 – 1985 (Komapu) sekarang Kosmik. Almarhum adalah peletak dasar unik dan radikal di organisasi tempat berhimpunnya mahasiswa Ilmu Komunikasi Fisip Unhas.

Almarhum Hidayat Nahwi Rasul meninggalkan seorang isteri Effisia Mardia Aulia, empat orang putera dan tiga orang puteri. (*)

The post Iqbal Suhaeb Melayat ke Rumah Duka Almarhum Hidayat Nahwi Rasul appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.