Iqbal Suhaeb Imbau Masyarakat Jaga Kebersihan

oleh
oleh
Iqbal Suhaeb Imbau Masyarakat Jaga Kebersihan

Pj Wali Kota Makassar Dr M Iqbal S Suhaeb melaksanakan shalat Subuh berjamaah di masjid Nurul Fatwa, Jalan Sultan Alauddin III No 14, Kelurahan Mangasa, Kecamatan Tamalate, Jum’at (26/7/2019).

Shalat Subuh yang dirangkaikan dengan Jumat Ibadah yang menjadi agenda rutin Pemerintah Kota Makassar ini kembali ditekankan Iqbal agar seluruh warga Makassar khususnya di Kecamatan Tamalate dapat menjaga kebersihan lingkungan sekitar dan Kota Makassar.

“Kebersihan lingkungan sekitar adalah tanggung jawab masyarakat yang bermukim didalamnya, jangan selalu mengharapkan petugas kebersihan untuk menjaga dan membersihkan tapi tanamkan dalam jiwa masing – masing individu bahwa bersih adalah sebahagian dari iman,” ungkap Iqbal.

Hal lain yang didapatkan ketika bersama – sama menjaga lingkungan adalah terciptanya kekompakan dan silaturahmi antar warga.

“Partisipasi masyarakat dalam bergotong – royong membersihkan daerah tempat tinggalnya bisa meminimalisir adanya gesekan antar warga yang bisa menekan pertikaian masyarakat yang kerap terjadi di suatu lingkungan,” tambahnya. (Rls)

The post Iqbal Suhaeb Imbau Masyarakat Jaga Kebersihan appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.