Duka Andi Sudirman Sulaiman Untuk Ihsan Yasin Limpo

oleh
oleh
Duka Andi Sudirman Sulaiman Untuk Ihsan Yasin Limpo

MACCA.NEWS- Kabar duka terdengar bahwa Dr. H. Ichsan Yasin Limpo, SH,. MH dikabarkan telah menghembuskan nafas terakhirnya di salah satu Rumah Sakit di Tokyo, Jepang, 30 Juli 2019 pukul 07:30 waktu Tokyo.

Ucapan duka cita dan doa terus mengalir. Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman menyampaikan ucapan duka yang mendalam atas meninggalnya Bapak Ichsan Yasin Limpo.

“Innalillahi Wa Inna Ilaihi Raajiun, Beliau itu tokoh yang luar biasa. Sulsel kehilangan Tokoh yang andal, dengan idealisme yang luar biasa,” ujar Andi Sudirman Sulaiman saat mengetahui kabar duka meninggalnya Ichsan Yasin Limpo, Selasa (30/7).

Andi Sudirman Sulaiman mengaku, sejak Ichsan dirawat di rumah sakit, ia ikut memantau perkembangan melalui media sosial. Selain itu, ia juga sering dikabari para koleganya yang telah membesuk hingga memberitahukan kondisi terakhir mantan Bupati Gowa itu.

“Semoga Allah Subhanahu Wataala menerima semua amal ibadahnya, Serta ditempatkan di Surga Allah Subhanahu Wataala Azza Wa Jalla, dan keluarga diberikan kesabaran bagi keluarga yang ditinggalkan,” ungkap Andi Sudirman Sulaiman. (*)

The post Duka Andi Sudirman Sulaiman Untuk Ihsan Yasin Limpo appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.