Ditangan Irwan Paturusi, LSM LIRA Bakal Kawal Kebijakan Kepala Daerah di Sulsel

oleh
Ditangan Irwan Paturusi, LSM LIRA Bakal Kawal Kebijakan Kepala Daerah di Sulsel

MACCA.NEWS- LSM LIRA Sulsel menindaklanjuti perintah DPP LIRA terkait kepengurusan DPW LSM LIRA Sulsel Nomor : A-016-SM/DPP-LSM-LIRA/DPW-SULSEL/VI/2019.

Kehadiran LSM LIRA yang diketuai, Irwan A. Paturusi adalah untuk mengawal kebijakan kebijakan pemerintah kepada rakyat. Termasuk penggunaan anggaran pemerintah kepada masyarakat.

“Saya melepeskan LIRA 2014, hari ini saya kembali untuk membenahi LIRA untuk menjadi mitra kerja Pemerintahan. Kehadiran LIRA untuk mengawasi kebijakan pemerintah seperti dana desa. Kehadiran LIRA bukan untuk bmencari kesalahan-kesalahan orang,” kata Gubernur LSM LIRA Sulsel, Irwan Paturusi, dalam keterangan persnya didampingi Wakil Gubermur, Beni Iskandar, Walikota LSM LIRA Makassar, Sudirman L Rajamuddin, dan sekertaris LSM LIRA Sulsel, Ahmad Nur, di kafe Tree, Kamis (4/7/2019).

Sementara wakil Gubernur LSM LIRA Sulsel, Beni Iskandar mengatakan saatnya LSM LIRA Sulsel harus kembali meraih kekayaannya mengambil peran mengawal kebijakan pemerintah Provinsi dan kabupaten/kota di Sulsel.

“Hari ini saatnya kejayaan LIRA harus kembali, gaung LIRA harus kembali. Mandat DPP LIRA sangat tepat untuk membesarkan dan menghidupkan LIRA. Kita juga akan mengawal kebijakn Pemerintahan Sulsel, dan seluruh kabupaten dan kota di Sulsel. Kehadira LIRA bukan untuk dipolitisasi, tetapi untuk perbaikan kebijakan pemerintah,” jelas Beni Iskandar.

Sementara Walikota LSM LIRA kota Makassar, Sudirman L Rajamuddin menyebutkan pengris LSM LIRA akan kompak dan bersinergi dalam menjalankan tugas pokoknya sebagai mitra kerja Pemerintah.

“Kita harus saling menopang untuk menciptakan profesionalisme dalam menjalankan amanah. Karena Pemerintahan adalah objek utama yang harus kita awasi. Kebijakan termasuk penggunaan anggaran yang dilaksanakan boleh Pemerintah,” ujarnya. (*)

The post Ditangan Irwan Paturusi, LSM LIRA Bakal Kawal Kebijakan Kepala Daerah di Sulsel appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.