Dihadiri Wagub, Jeneponto Raih Penghargaan Kalpataru

oleh
Dihadiri Wagub, Jeneponto Raih Penghargaan Kalpataru

MACCA.NEWS- Pekan Lingkungan Hidup dan Kehutanan telah bertahun-tahun diselenggarakan sebagai puncak acara untuk memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia pada 5 Juni di Indonesia.

Wakil Gubernur Andi Sudirman Sulaiman menghadiri pekan Lingkungan hidup dan Kehutanan di Jakarta Convention Center, Kamis (11/7). Melalui acara tersebut, Kabupaten Jeneponto meraih penghargaan Kalpataru 2019.

Wagub sangat mengapresiasi penghargaan yang di terima Kabupaten Jeneponto dan berharap seluruh Kabupaten di Sulsel dapat berperan aktif dalam mengendalikan kerusakan dan pencemaran lingkungan

“Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan sangat mengapresiasi peningkatan kesadaran masyarakat yang begitu tinggi dalam menjaga dan mengantisipasi pencemaran lingkungan. Kabupaten Jeneponto telah melakukan itu, dan semoga Kabupaten lainnya di Sulsel dapat mengitu”, jelas Andi Sudirman Sulaiman.

“Minat masyarakat Sulsel untuk memperoleh pengetahuan dan edukasi mengenai pencemaran lingkungan sangat besar, sehingga perlu adanya sinergitas pemerintah dalam memberi edukasi lebih jauh,” tegasnya.

Pekan Lingkungan hidup dan kehutanan dihadiri oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla, Menteri Lingkungan Hidup Dan Kehutanan Siti Nurbaya, dan Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan. (*)

The post Dihadiri Wagub, Jeneponto Raih Penghargaan Kalpataru appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.