Corolla Retro Makassar Raih Prestasi di Jambore TOC

oleh
oleh
Corolla Retro Makassar Raih Prestasi di Jambore TOC

MACCA.NEWS- Display Terbaik Corolla Retro Makassar dalam jambore Toyota Owners Club Celebes 2019 hari Minggu Di Rooftop Nipah Mall Makassar.

Mengusung konsep Oto Tank, Corolla DX tahun 1982 ini di Printing detail oleh Kopipait dari OkPrint dengan tema Panzer. Full body di tutupi stiker yang didesain mirip dengan mobil panzer jadul dan di tambahkan asesoris Militer koleksi rekan rekan dari Vespa Makassar.

Display Corolla DX ini mendapat predikat Display terbaik dari Panitia Jambore Toyota Owners Club Celebes 2019 yang di ikuti 15 unit display dari Komunitas Toyota lainnya seperti Kijang dan starlet.
Member CRM pun sangat antusias saat mengikuti serangkaian games yang disediakan oleh panitia jambore TOC Celebes, tak lupa pun mereka membawa keluarga untuk memeriahkan acara tahunan yang diselebggarakan oleh Kalla Toyota ini.

“Kami sangat berterima kasih kepada panitia terkhususnya kepada Kalla Toyota yang senantiasa menjadikan kami komunitas ini adalah Mitranya dan memberikan support kepada komunitas komunitas yang berada dalam naungan Toyota Owners Club Celebes,” kata Ilyas Rustam sebagai Ketua Harian CRM.

Member TOC Celebes pun saat ini berjumlah 21 komunitas yang terdiri dari beberapa tipe dengan brand TOYOTA.

The post Corolla Retro Makassar Raih Prestasi di Jambore TOC appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.