CJHI Bulukumba Sudah Tiba di Makkah Langsung Umrah

oleh
CJHI Bulukumba  Sudah Tiba di Makkah Langsung  Umrah

 

MACCA NEWS.- Calon Jamaah Haji Indonesia (CJHI) asal Bulukumba kloter enam telah tiba di Makkah al-Mukarramah pada Sabtu (20/7) malam, sekitar pukul 00.30 waktu Makkah.

Setelah membereskan barang bawaan masing-masing dan istirahat sejenak, pukul 02.30 dini hari, para jamaah bertolak menuju Masjidl Haram untuk menunaikan umrah, dipimpin langsung oPPIHI Dr. H. Ali Yafid, M.Pd yang juga Kepala Kemenag Bulukumba dan Ketua Kloter Enam Dr. Muhammad Ashdaq, didampingi oleh TPHD Muhammad Yusuf Shandy, Lc.

Usai melakukan tawaf, sai dan tahallul, para CJHI asal Bulukumba berkumpul di Bukit Marwah lalu melakukan doa bersama, dipimpin oleh TPIHI dan TPHD.

“Alhamdulillah…alhamdulillah…terima kasih ya Allah, Engkau izinkan hamba bersujud di rumah-Mu,” ucap salah seorang jamaah sambil menitikan air mata.

“Sudah lama sekali saya menantikan untuk bersujud dan menunaikan umrah di tempat ini. Terkma kasih banyak ya Allah,” ucap jamaah lainnya.

Untuk diketahui, CJHI asal Bulukumba tinggal di Hotel Jauharah 2, Hotel 202 dan 203 di Wilayah Syisyah, sekitar 4,5 kilo meter dari Masjidil Haram, Makkah Al-Mukarramah.

Laporan Muh.Yusuf Shandy

Editor H.Suaedy Lantara

The post CJHI Bulukumba Sudah Tiba di Makkah Langsung Umrah appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.