Camat Tamalanrea, Beri Teguran Langsung Pada PKL Membandal

oleh
Camat Tamalanrea, Beri Teguran Langsung Pada PKL Membandal

MACCA.NEWS,Makassar–Dinilai merusak tatanan kota, serta mengangggu Pedestarian dijalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Tamalanrea, Kecamatan Tamalanrea. Camat perintahkan BKO Satpol PP dan tim jaga kota berikan teguran langsung terhadap PKL pada, senin malam (01/07/2019).

“Menegur kembali untuk yang terakhir kalinya sakligus memberikan peringatan, yang sudah patuh agar tidak menggunakan, lagi badan jalan berjualan sekaligus memberikan ucapan terimakasih bagi yang telah mundur”, kata Camat Tamalanrea Muhamad Rhezha.

Terangnya lebih lanjut, Hal tersebut berkaitan dengan masuknya Perintis, sebagai jalan percontohan bebas PK 5 dan bersih. Sesuai program dan arahan walikota.

Ia menjelaskan, pada prinsipnya kami tidak menghilangkan PK5. Namun, lebih kebentuk pembinaan agar terlihat rapi dan tertata.

“Selain semeraut, jika mereka menggunakan BAMIJA bjualan, juga akan menyumbang kemacetan apa lagi jalan.perintis adalah jalan nasional”, tuturnya.

Diakhir, dia menegaskan, pada PKL mematuhi peringatan yang diberikan. Karena, dalam waktu dekat akan langsung di tertibkan terlebih pihaknya telah memberi teguran sebanyak tiga kali. (Nurul)

The post Camat Tamalanrea, Beri Teguran Langsung Pada PKL Membandal appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.