Bupati Barru Suardi Saleh, Menghadiri Wisuda Ponpos Al Ikhlash Addary DDI Takkalasi

oleh
Bupati Barru Suardi Saleh, Menghadiri Wisuda Ponpos Al Ikhlash Addary DDI Takkalasi

MACCA.NEWS– Bupati Barru Ir.H.Suardi Saleh M.Si Menghadiri Acara Wisuda Santri Pondok Pesantren Al Ikhlash Addary DDI Takkalasi yang digelar di Lingkungan Pesantren DDI Takkalasi Kecamatan Balusu. Kamis (11/07/19)

Turut hadir dalam acara tersebut Kepala kankemenag Barru beserta jajarannya,Kabag Kesra Setda Barru,Camat Balusu,kapolsek balusu,mewakili danramil balusu,lurah takkalasi,pimp.pontren DDI Takkalasi,pengurus besar DDI,PC DDI Takkalasi,para guru,tokoh agama,tokoh masyarakat dan para tamu undangan yang hadir lainnya.

Prosesi wisuda santri ini dirangkaikan dengan pembacaan ikrar alumni,penyerahan piagam penghargaan yang berperingkat 1,2,3,santri hafiz 5 juz,10 juz, 20 juz Putra Putri dan Simaan Tahfizul Qur’an. Santri yang diwisuda dalam acara ini berjumlah 251 santri yang terdiri dari tingkatan raodatul adfal berjumlah 24 santri,MI 26 santri,MTS 127 santri dan MA 74 santri.

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M. Si dalam sambutannya memberikan apresiasi yang luar biasa atas dilaksanakannya prosesi wisuda santri ini. Beliau juga menyampaikan bahwa acara ini merupakan bagian dari Pembangunan Pendidikan Kabupaten Barru yang fokus pada pembangunan Peningkatan Kualitas sumber daya Manusia. “Saya berharap kepada seluruh institusi Pendidikan Senantiasa berupaya mampu mencetak anak didik yang tidak hanya cerdas dan saleh secara intelektual saja tetapi diharapkan ada kesalehan emosional sehingga akan ada keseimbangan bagi diri yaitu keseimbangan intelektual, emosional dan spiritual”.Pungkasnya

The post Bupati Barru Suardi Saleh, Menghadiri Wisuda Ponpos Al Ikhlash Addary DDI Takkalasi appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.