Anak Muda Palsu Sukses Bikin Pj Wali Kota Iqbal Terharu

oleh
Anak Muda Palsu Sukses Bikin Pj Wali Kota Iqbal Terharu

MACCA.NEWS- Pj Wali Kota Makassar Dr M Iqbal S Suhaeb mengaku sempat terharu dan ingin menitikkan air mata, saat menyaksikan film karya anak Makassar, Anak Muda Palsu yang tayang perdana, di Mall Panakukang, Kamis (4/07/2019).

“Saya sengaja tertawa, untuk mengimbangi agar saya tidak menitikkan air mata,” ujar Pj Wali Kota Iqbal selepas menyaksikan film Anak Muda Palsu.

Selain itu, Pj Wali Kota Iqbal juga mengacungkan dua jempol untuk karya anak Makassar. “Anak Makassar luar biasa, karyanya hebat,” puji Iqbal.

Ia menyaksikan Anak Muda Palsu bersama Gubernur Sulawesi Selatan Prof Nurdin Abdullah.

Film Anak Muda Palsu dibintangi Tumming dan Abu, bersama dua sahabatnya Illang dan Darwis. Film ini mengisahkan perjuangan mahasiswa menyelesaikan studi akhir, dan hidup sebagai anak kost di Makassar.

Selain lucu, film berdurasi 103 menit itu juga mampu menyentuh emosi pemirsanya, saat Tumming, Abu, Illang, dan Darwis berhasil melalui berbagai permasalahan hingga akhirnya dapat diwisuda pada waktu yang sama.

Kekompakan dan persaudaraan digambarkan dengan sederhana dalam film ini, meski diwarnai beberapa perselisihan pendapat di antara mereka, namun tidak membuat ikatan persahabatan di antara mereka retak. (*)

The post Anak Muda Palsu Sukses Bikin Pj Wali Kota Iqbal Terharu appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.