Wagub Membawakan Kultum Dan Shalat Dzuhur Bersama Civitas Akademika Unismuh.

oleh
oleh
Wagub Membawakan Kultum Dan Shalat Dzuhur Bersama Civitas Akademika Unismuh.

MACCA.NEWS- Wakil Gubernur Andi Sudirman Sulaiman Melaksanakan shalat dzuhur bersama civitas Akademika Unismuh di Masjid Subulussalam Al Khoory Unismuh, Selasa (23/7).

Dalam kesempatan ini, Setelah melaksanakan Shalat Dzuhur berjamaah, pimpinan Universitas Muhammadiyah Makassar meminta agar Wagub memberikan Kultum.

Dalam Kultum yang dibawakan, Wagub menyampaikan merugilah manusia jika tidak melaksanakan ibadah sebaik baiknya di dunia.

“Demi masa, demi waktu manusia akan berada dalam kerugian, semua manusia akan merugi kecuali yang pertama orang beriman, beramal sholih, dan Berdawah saling menasihati supaya menaati kebenaran dan saling menasihati supaya menetapi kesabaran,” ungkapnya.

“Ketika kita menjumpai kemunkaran tentu tidak begitu saja mudah kita cegah. Tentu ada hal yang membuat kita kesulitan, bahkan hampir mustahil untuk mencegahnya. Untuk itu, sabar merupakan salah satu jalan dalam menghadapi fenomena tersebut. Setidaknya jika suatu golongan melakukan kemunkaran, kita tidak ikut duduk bersama mereka untuk melakukan kemunkaran pula,” tambahnya. (*)

The post Wagub Membawakan Kultum Dan Shalat Dzuhur Bersama Civitas Akademika Unismuh. appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.