Pekan ini Danny Pomanto Bersama Wamenkes Jadi Pembicara di Seminar Kesehatan

oleh
Pekan ini Danny Pomanto Bersama Wamenkes Jadi Pembicara di Seminar Kesehatan

MACCA.NEWS- Walikota Makassar periode 2014-2019, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto didaulat menjadi pembicara pada Seminar Nasional Kesehatan di Audiotorium Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti, Jakarta, pada Jumat (28/06/2019) pekan ini.

Pada Forum Ikatan Alumni Kedokteran Seluruh Indonesia, Danny Pomanto akan duduk bersanding bersama 8 narasumber lainnya, termasuk Wakil Menteri Kesehatan, Prof dr Ali Ghufron.

Dikonfirmasi, Danny Pomanto akan memaparkan program kesehatan yang sukses terlaksana semenjak masih menjabat sebagai wali kota, yakni homecare atau layanan door to door.

Layanan kesehatan ini sudah terintegrasi dengan panggilan darurat 112. Maanfatnya hingga sejauh ini masih dirasakan masyarakat kota Makassar tanpa dibebani biaya pemeriksaan dan obat-obatan.

“Alhamdulillah mendapat kesempatan menjadi pembicara nasional bersama Wakil menteri kesehatan dan dokter hebat ternama lainnya di Indonesia,” sebutnya, Selasa (25/06/2019).

“InsyaAllah akan saya paparkan program terintegrasi, Makassar homecare with telemedicine,” sambungnya.

Pada kesempatan ini, anak loronna Makassar begitu Danny Pomanto dikenal, juga akan menerima penghargaan tokoh nasional atas dedikasinya di dunia kesehatan.

Pelaksanaan seminar dan penyerahan penghargaan ini digelar dalam rangka memperingati HUT ke-4 Gerai Rorotan Dompet Dhuafa-PTT Exploration and Production.

Selain Danny Pomanto dan Wakil Menteri Kesehatan, turut serta artis tahun 90-an, Titiek Puspa duduk sejajar dengan pembicara lainnya.

Masing-masing, Bupati Jember periode 2016-2021, dr Hj Faida, Peneliti Ahli penyakit diare pada anak, Prof dr Sri Suparyati, pakar penyakit nutrisi metabolik anak, dr Damayanti R Sjarif, CEO Indonesia Medika, dr Gamal Albinsaid, dan publik figur yang juga seorang dokter, dr Lula Kamal. (*)

The post Pekan ini Danny Pomanto Bersama Wamenkes Jadi Pembicara di Seminar Kesehatan appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.