Musywil di Parepare, Pemuda Muhammadiyah Wajo Solid Dukung Asrijal Bintang

oleh
oleh
Musywil di Parepare, Pemuda Muhammadiyah Wajo Solid Dukung Asrijal Bintang

MACCA.NEWS –  Ketua Pimpinan Daerah (PD) Pemuda Muhammadiyah (PM) Kabupaten Wajo Supardi, merekomendasikan Asrijal Bintang sebagai formatur di Musyawarah Wilayah (Musywil) Pemuda Muhammadiyah Sulawesi Selatan XVII tanggal 28 – 30 Juni 2019 di Kota Parepare.

Supardi mengatakan bahwa pihaknya melihat perkembangan dari konsolidasi serta komunikasi antara pimpinan daerah maka tentu sikap pemuda Muhammadiyah Wajo tetap solid untuk mendukung dan mengusung Asrijal Bintang.

“Asrijal merupakan kader Wajo yang sekarang sudah menjadi wakil ketua pimpinan wilayah pemuda Muhammadiyah Sulawesi Selatan untuk masuk dalam jajaran formatur sekaligus menginginkan terpilih sebagai ketua pemuda Muhammadiyah Sulsel periode selanjutnya,” ungkap Supardi kepada Media, Senin (24/6/2019).

“Selain Asrijal Bintang juga Supardi ketua Pemuda Muhammadiyah Wajo saat ini yang direkomendasikan masuk formatur,” tambahnya.

Tak hanya itu, Supardi pula mengajak kepada seluruh Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah se- Sulsel untuk menyatukan suara.

“Untuk komunikasi dan konsolidasi dengan daerah masih sangat terbuka dengan daerah lain yang ingin bergabung membangun koalisi diformatur dan memantapkan kepengurusan selanjutnya,” tambahnya.

Terpisah disampaikan Calon Formatur Pimpinan Wilayah (PW) Pemuda Muhammadiyah Sulsel Asrijal Bintang mengaku siap jika diberikan amanah mendatang.

“Insya Allah siap menjalankan amanah kalau diberikan kepercayaan,” tuturnya. (*)

The post Musywil di Parepare, Pemuda Muhammadiyah Wajo Solid Dukung Asrijal Bintang appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.