Jelang Pilwali Makassar, Kerabat None Mulai Bergerak di Sosmed

oleh
oleh
Jelang Pilwali Makassar, Kerabat None Mulai Bergerak di Sosmed

MACCA.NEWS- Walau Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Sulsel Irman Yasin Limpo (None) belum menyatakan sikap untuk maju di Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Makassar 2020 mendatang. Namun, simpatisan dan loyalisnya terus berinisiatif bergerak memperkenalkan None sebagai calon walikota Makassar.

Salah satunya Jaringan Kerabat None (JKN) yang telah bergerak memperkenalkan None melalui kreatifitas meme yang mulai viral di sosial media.

Salah satu anggota JKN, Alimuddin mengaku, meski None belum memberikan sinyal untuk maju di pilwakot, namun ia bersama rekan-rekan yakin bahwa mantan PLT Bupati Luwu Timur ini akan maju di kontestasi Pilwakot Makassar 2020.

“Makassar butuh sosok seperti kak None. Sosok muda yang memiliki kompetensi dan kaya pengalaman sebagai modal menjadi pemimpin,”ujar Alimuddin, Selasa (24/6/2019).

Menurutnya, Makassar merupakan kota metropolitan terbesar di kawasan Indonesia Timur dengan pelbagai macam masalah, kita butuh sosok muda yang mumpuni dalam pengalaman serta memiliki kemampuan untuk menyelesaikan masalah-masalah di kota ini. “Semua ada di kak None,”lanjutnya.

Saat ini, ada sejumlah meme dengan caption menarik beredar di sejumlah media sosial. Meme tersebut berisi sejumlah fakta menarik dan profil tentang None yang disebar oleh Jaringan Kerabat None.

Sekadar diketahui, Irman Yasin Limpo pada Pilwalkot 2013 berpasangan dengan Busrah Abdullah dan berada di posisi runnerup meski baru bergerak di detik-detik terakhir dengan total suara 114.032 atau sekira 19,48 persen dibawah pasangan Danny Pomanto-Syamsu Rizal yang meraih suara 182.424 atau 31,17 persen. (*)

The post Jelang Pilwali Makassar, Kerabat None Mulai Bergerak di Sosmed appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.