Camat Marbo Dan Pemdes Laikang Salurkan Bantuan Untuk Warganya

oleh
oleh
Camat Marbo Dan Pemdes Laikang Salurkan Bantuan Untuk Warganya

MACCA.NEWS Takalar – kurang mampu di dusun Pandala Desa Laikang yang sempat Viral beberapa hari yang lalu sontak membuat Camat Mangarabombang menggeliat dengan turun langsung memberikan bantuan Sosial Sabtu (8/6/2019).

Penyaluran bantuan untuk Sampara Dg ngalle di dusun Pandala Desa Laikang yang sempat viral dengan pemberitaan “Kakek Alle rayakan Idul Fitri dengan Sehelai pakaian” langsung mendapatkan tanggap cepat dari Camat Marbo dan Pemerintah Desa Laikang meskipun di bawah guyuran Hujan

Camat Mangarabombang MAPPATURUNG S. Sos, Mengungkapakan “Setelah mendengar ada warga saya yang tidak mampu menikmati suasana bahagia lebaran, saya tergerak untuk mengkoordinir semua elemen agar ikhlas untuk mengulurkan tangannya meringankan beban mereka yang kurang mampu”

” Kami akan terus berupaya dapat menciptakan alternatif dalam penanggulangan kemiskinan sesuai dengan karakter dan potensi desa masing-masing dan tidak sepenuhnya bergantung program penanggulangan kemiskinan dari pemerintah semata, Semoga Kedepannya saya tidak lagi mendengar ada piring warga saya yang berdenting kering dari butiran nasi” Tutup Camat muda Mangarabombang ini

Tampak dalam rombangan ikut pula Pj Kepala Desa Laikang Syafaruddin, S. Sos,. M.Si yang Saat diwaancarai awak media mengatakan semoga kedepannya bisa jadi perhatian pemerintah untuk kakek yg satu ini yg hidup sebatang kara, jarang kita temui warga yg hidupnya seperti kakek Alle ini tanpa sanak keluarga, semoga selalu ada perhatian dan uluran tangan baik dari pemerintah setempat atau dari masyarakat yg dermawan.

Sampara Dg Ngalle tinggal seorang diri selama 70 tahun di gubuknya yang berukuran 4×6 meter persegi , Nampak matanya berkaca-kaca melihat rumahnya diserbu oleh orang 01 di mangarabombang ini, ia merasa sangat terharu memiliki pemimpin yang tidak segan untuk turun mencium langsung bau keringat warganya

Sementara itu Ansar salah satu tokoh pemuda yang ikut mendampingi camat mangarabombang berharap ada upaya mencari jalan terbaik untuk keluar dari kemiskinan. Sehingga tidak bertambah parah dan akut, sebab akar permasalahan serta solusi yang dicanangkan sudah sepenuhnya menyentuh kemiskinan secara komprehensif.

Ketua Lpm desa Laikang Dirman Danker mengatakan kepedulian pemerintah kecamatan Marbo dan pemdes Laikang kepada warga yg kurang mampu sangat diapresiasi oleh warga. Dan kami dari Lpm desa Laikang akan memfasilitasi kakek Alle tuk mendapatkan bantuan bedah rumah. ujar Danker sambil tersenyum simpul, (Mr)

The post Camat Marbo Dan Pemdes Laikang Salurkan Bantuan Untuk Warganya appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.