Bupati Barru Hadiri Halal bi Halal di Desa Palakka

oleh
Bupati Barru Hadiri Halal bi Halal di Desa Palakka

Barru Pos– Pemerintah Desa Palakka Kecamatan Barru Kabupaten Barru menggelar acara Halal Bi Halal yang dihadiri oleh Bupati Barru Suardi Saleh, kegiatan ini berlangsung di Balai Desa Kantor Desa Palakka Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Selasa (18/06/19).

Dalam suasana Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriah, Halal Bi Halal ini dilakukan sebagai wujud Silaturahmi antara masyarakat bersama dengan Pemerintah Kab. Barru, kegiatan ini sendiri mengambil tema “Jadikanlah Momentum Halal Bi Halal Sebagai Sarana untuk saling memaafkan, Memperkokoh Hubungan Silaturahmi dan Kebersamaan.

Mudahan-mudah2an acara halal bi halal tingkat desa ini tidak sampai disini saja tetapi bisa terus berlanjut ditahun yang akan datang. Karena hal ini sangat baik sebagai bentuk menjalin silaturahmi antar warga masyarakat dengan pemerintah.

Bupati Barru Suardi Saleh mengungkapkan bahwa Hikmah Halal Bi Halal adalah sebagai momentum membentuk Pribadi yang unggul.
“Setelah sebulan lamanya kita berpuasa saat ini bagaimana kita tetap menjaga kesabaran, menjaga kejujuran, berzakat, setelah semuanya telah kita latih didalam bulan suci ramadhan” Pangkas Bupati Barru.

Lebih lanjut disampaikan bahwa melalui Halal Bi Halal ini mari kita menjaga dan perkuat persatuan kita, dengan itu Kab. Barru akan semakin maju dan menjadi Lebih Baik.

The post Bupati Barru Hadiri Halal bi Halal di Desa Palakka appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.