TVCI Chapter Makassar Berbagai Berkah di Bulan Ramadhan

oleh

MACCA.NEWS- Toyota Vios Club Indonesia (TVCI) Chapter Makassar gelar Ramadhan berbagi. Berbagai kegiatan dilakukannya seperti, Mengunjungi Panti Asuhan dan berbuka puasa bersama, Sabtu (18/5/2019).

“Ini sudah merupakan kegiatan rutin TVCI Makassar setiap tahunnya di bulan Ramadhan. Tujuan pertama menyambangi Panti Asuhan Anugrah untuk menyerahkan sumbangan sembakau kepada Pengurus Panti. Kegiatan ini juga dapat terlaksana atas kerja sama dan Partisipasi seluruh member TVCI Makassar,” kata ketua TVCI kota Makassar, Hidayat.

Acara bukber TVCI Chapter Makassar ini dihadiri oleh hampir semua member aktif yang berada di Sulsel khususnya di Kota Makassar dan dihadiri oleh Ketua Toyota Owner Club (TOC) Celebes, Pengurus TOC Celebes dan Para Ketua Komunitas yang tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC) Celebes.

Memanfaatkan momen bulan Ramadhan untuk berbuat kebaikan Pecinta mobil sedan Vios yang tergabung dalam wadah Komunitas Toyota Vios Club Indonesia (TVCI) Chapter Makassar mengunjungi Panti Asuhan Anugrah yanh berlokasi di Jl. Badak Makassar untuk memberikan bantuan sembako dan buka puasa bersama di Cafe Chicken & co jl. Jend. Sudirman Makassar. (*)

The post TVCI Chapter Makassar Berbagai Berkah di Bulan Ramadhan appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.