Tangis Danny di Family Gathering Pemkot Makassar

oleh
Tangis Danny di Family Gathering Pemkot Makassar

MACCA.NEWS- Pemerintah Kota Makassar menggelar family gathering bersama seluruh SKPD Kota Makassar, di Dusun Tokka Moncongloe, Kamis (4/5/19).

Acara yang dikemas santai ini membuat tangis Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto memuncak di penghujung jabatannya.

“Memang tadi saya sedikit “emosional” rasa haru sayaa tak terbendung. Biar bagaimana kita sudah jadi saudara yang namanya memori sudah terlanjur sayang, kemudian bagaimana kita mengingat berjuang membuat Makassar semakin maju saat ini. Itu semua yang tidak akan terlupa,” ucap Danny.

Meskipun hanya tinggal beberapa hari, Danny mengaku khusnul khatimah meninggalkan jabatannya.

Ia juga mengklaim bahwa ia berakhir dengan jabatan yang membawa kota Makassar jauh lebih berprestasi.

“Dan ciri-ciri berakhirnya dengan baik itu bisa kita lihat minggu lalu kita menang sebagai perencanaan pemerintah terbaik se-Indonesia, WTP kita 4 kali berturut-turut kita raih dan aset-aset kita telah diusut KPK. Artinya aset kita yang diambil orang akan kembali, kita akan tambah kaya,” ungkap Danny.

Ia juga mengaku heran dan tak masuk akal selama 5 tahun kepemimpinannya mampu mengubah birokrasi yang tadinya bersifat paragmatis menjadi produktif. Mengubah masyarakat yang tadinya tidak peduli menjadi lebih menjaga kotanya.

“Ini yang membuat saya terharu. Terima kasih kepada semua karena telah mendampingi saya mewujudkan Kota Makassar menjadi lebih baik. Semoga setelah kepemimpinan saya, Makassar lebih jauh baiknya lagi,” pungkas Danny.

Sementara, pada kegiatan Family Gathering ini, setiap SKPD dan komunitas atau relawan, tampak menyajikan berbagai macam makanan traditional di stand masing-masing yang telah disiapkan.

Mereka sangat terhibur dengan banyaknya hadiah menarik yang disediakan setelah melakukan game dan berjoget disela-sela Danny menyumbangkan tiga lagu di depan para hadirin. (*)

The post Tangis Danny di Family Gathering Pemkot Makassar appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.