Sekda Barru Nasruddin, Menghadiri Safari Ramadhan, di Masjid Al Munawwarah

oleh
Sekda Barru Nasruddin, Menghadiri Safari Ramadhan, di Masjid Al Munawwarah

Barru Pos– Sekda Barru Nasruddin, menghadiri Safari Ramadhan yang di Gelar di Masjid Al Munawwarah Muhammadiyah Kecamatan Balusu, Kabupaten Barru, Selasa Malam (14/05/19)

Pemerintah Kabupaten Barru mengadakan Kegiatan Safari Ramadhan yang dihadiri oleh Ketua TP. PKK Kabupaten Barru, Pengurus Kelompok Pengajian Nurul Huda Kabupaten Barru serta rombongan Pimpinan SKPD dan para jama’ah yang hadir pada malam ini.

Sekda Barru dalam membacakan sambutan tertulis Bupati Barru menyampaikan beberapa hal di antaranya yaitu menganai Visi Kabupaten Barru dengan kata “bernafaskan keagamaan” merupakan kata kunci yang sangat besar maknanya dalam pembangunan Kabupaten Barru, hal ini terkait denganpembangunan manusia yang berakhlah, bukan hanya memiliki kecerdasan emosional dan kecerdasan intelektual, akan tetapi yang paling penting adalah kecerdasan spiritual.

Sejalan dengan hal tersebut, dalam pelaksanaan Safari Ramadhan Tingkat Kabupaten Barru Tahun 2019/1440 H, kita mengangkat Tema, yakni : “Dengan Safari Ramadhan, Kita Eratkan Sillaturrahmi Dalam Mewujudkan Pembangunan Spiritual dan Infrastruktur Menuju Barru Yang Lebih Baik”. Tema ini mengedepankan silaturahmi sebagai modal utama dalam pelaksanaan pemerintahan, pembangunan dan pembinaan kemasyarakatan. Bergandengan tangan dalam harmoni yang seirama dan saling menguatkan satu sama lain. Dengan demikian, diharapkan kita akan mampu menyelesaikan berbagai hambatan, tantangan dan persoalan dalam berbagai sektor pembangunan.

Lanjut Sekda Barru berharap seluruh elemen masyarakat Kabupaten Barru terus mempertahankan dan meningkatkan dukungan, perhatian dan kerjasama dalam menyukseskan pembangunan daerah di berbagai bidang, karena penyelenggaraan pemerintahan dan program-programpembangunan daerah tidak akan berjalan dengan baik, apabila tidak didukung oleh segenap elemen masyarakat atau yang sering kita sebut dengan pendekatan “Yassiberrui”.

Dalam kesempatan ini Pemkab Barru juga memberikan bantuan untuk Pembangunan Masjid Al Munawwarah Muhammadiyah Kecamatan Balusu.

The post Sekda Barru Nasruddin, Menghadiri Safari Ramadhan, di Masjid Al Munawwarah appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.