Sekda Barru Hadiri Rapat Koordinasi Kepegawaian Sulawesi Selatan Tahun 2019

oleh
Sekda Barru Hadiri Rapat Koordinasi Kepegawaian Sulawesi Selatan Tahun 2019

MACCA.NEWS – Sekertaris Daerah Kabupaten Barru, Nasruddin, Menghadiri Acara Rapat Koordinasi Kepegawaian Sulawesi Selatan Tahun 2019 “Tranformasi Layanan Kepegawaian di Sulawesi Selatan”. Berlangsung di Hotel Claro Makassar, Rabu (15/05/19).

Rapat koordinasi kepegawaian yang diberi tema Tranformasi Layanan Kepegawaian, ini dibuka dengan pembacaan doa dan laporan ketua panitia yang dilakukan oleh Kepala BKD Prov Sul-Sel Drs. H. Asri Sahrun Said, dan dibuka secara simbolis oleh Gubernur Sulawesi Selatan Prof. Dr. Ir. H. M. Nurddin Abdullah, M.Agr.

Gub. Sul-Sel Prof. Dr. Ir. H. M. Nurddin Abdullah, M.Agr berpesan kepada CPNS untuk menguasai bidang tugas pokok dan fungsi, pelajari hal hal yang baru sebagai aktualisasi diri, tingkatkan prestasi kerja, dan pedomani PP 53 Tahun 2010 tentang Disiplin PNS. “Bekerjalah dengan baik, sesuai dengan tugas pokok dan fungsi di tempat tugas yang di tempati.

Say ucapkan selamat bekerja dan hendak dapat memfokuskan tenaga, perhatian dan pikiran pada proses tuntutan tugas pokok dan fungsi di unit kerja masing masing. “Ungkap beliau

The post Sekda Barru Hadiri Rapat Koordinasi Kepegawaian Sulawesi Selatan Tahun 2019 appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.