Ribuan Warga Barru Hadiri Buka Puasa Bersama Bupati Barru Suardi Saleh

oleh
oleh
Ribuan Warga Barru Hadiri Buka Puasa Bersama Bupati Barru Suardi Saleh

MACCA.NEWS–Ribuan warga Barru tumpah ruah di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Barru,  Suardi Saleh di Jln Sultan Hasanuddin, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan. Kehadiran warga Barru dalam rangka  menghadiri buka puasa bersama Suardi Saleh, Rabu, 08 Mei 2019.

Bukan hanya di dalam halaman Rujab yang ramai dengan warga yang menunggu buka puasa bersama, tapi empat ruas jalan di sekitaran Rujab Bupati Barru tersebut juga dipenuhi warga.
Acara buka puasa bersama ini merupakan agenda tahunan yang dilakukan Suardi Saleh. Warga yang hadir diberikan penganan dan makanan nasi kotak untuk mengefektifkan proses buka puasa yang melibatkan ribuan massa tersebut.
“Kami datang dari jam 16.30 Wita. Selalu saya datang ke rujab tiap kali ada acara buka puasa,” ujar Jumardin, Ketua RT 03 Puccue, Desa Pao-paosalah warga Kecamatan Tanete Rilau.
Sejumlah Tokoh Masyarakat dan Agama Juga Turut Hadir Sejumlah Kepala SKPD hadir dan tokoh masyarakat Barru hadir dalam acara buka puasa tersebut. Turut hadir pula sejumlah Muspida.

The post Ribuan Warga Barru Hadiri Buka Puasa Bersama Bupati Barru Suardi Saleh appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.