Putra Arifin Ilham Benarkan Kabar Duka

oleh
oleh
Putra Arifin Ilham Benarkan Kabar Duka

MACCA.NEWS – Setelah melalui perjuangan panjang melawan penyakit kanker Nasofaring (kanker tenggorokan) dan kanker getah bening di sebuah rumah sakit di Penang Malaysia, akhirnya Ustaz KH Arifin Ilham meninggal dunia, Rabu (22/5/2019) malam.

Kabar berpulangnya Arifin diungkapkan putranya Muhammad Alvin Faiz melalui akun media sosial.

“Innalillahiwainnailaihi rojiun. Telah wafat Abi kami tercinta Abi @kh_m_arifin_ilham. Semoga Allah terima amal ibadahnya, diampuni semua dosanya, dimasukkan ke surganya Allah SWT, aamiin,” tulis sang putra.

Ditambahkan Alvin, usai mengurus segala urusan mengenai jenazah sang ayah, keluarga berencana akan membawa pulang jazad Ustadz Arifin Ilham ke Indonesia.

“Insyaallah secepatnya Abi dipulangkan dari Malaysia dan dimakamkan di Pesanteren Azzikra Gunung Sindur, Bogor,” tambahnya.

Dalam kesempatan ini, Alvin juga mengucapkan terimakasih atas dukungan berbagai pihak selama sang ayah menderita sakit. Dan Alvin sebagai perwakilan keluarga meminta maaf atas kesalahan yang mungkin selama ini diperbuat oleh sang ayah semasa hidup.

“Sekiranya jika ada salah kata atau perbuatan dari abi, mohon dibukakan permintaan maaf sebesar-besarnya. Ya allah, jika ini yang terbaik, kami Ikhlas ya Allah. Kami ridho ya Allah,” tandasnya. (*)

The post Putra Arifin Ilham Benarkan Kabar Duka appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.