Pj Wali Kota Makassar Melayat Mendiang Mantan Sekda Sidrap

oleh
Pj Wali Kota Makassar Melayat Mendiang Mantan Sekda Sidrap

MACCA.NEWS – PJ Wali Kota Makassar Dr M Iqbal S Suhaeb melayat mendiang mantan Sekda Kabupaten Sidrap, Sainuddin Hasanuddin di rumah duka, Perumahan Yayasan Kantor Gubernur, Blok E, No. 18, Makassar, Kamis, 16 Mei 2019, pagi.

Sainuddin Hasanuddin menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Grestelina karena sakit. Sebelum memasuki masa pensiun Sainuddin terakhir menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Sidenreng Rappang. Semasa hidupnya, almarhum juga pernah menduduki beberapa jabatan penting di berbagai tingkatan mulai dari kabupaten, kota, dan provinsi.

Di mata Pj Wali Kota Makassar, sosok almarhum Sainuddin Hasanuddin merupakan pamong praja yang patut dijadikan panutan.

Almarhum telah malang melintang dan menduduki berbagai posisi penting baik di pemerintah kabupaten, kota, dan provinsi, terakhir beliau menduduki jabatan Sekda di Sidrap.

“Almarhum dikenal sebagi birokrat senior yang memiliki integritas tinggi. Beliau adalah contoh bagi kita semua kader – kader muda, bagaimana memiliki integritas sangat tinggi sampai memasuki masa pensiun. Kita semua berduka, dan merasa kehilangan sosok panutan,” sedih Iqbal.

Almarhum meninggalkan seorang Istri Andi Husna dan seorang puteri. Rencananya, jenazah Sainuddin Hasanuddin akan dikebumikan di Pekuburan Pabbangiang, Jalan Syekh Yusuf, Kabupaten Gowa. (*)

The post Pj Wali Kota Makassar Melayat Mendiang Mantan Sekda Sidrap appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.