PJ Wali Kota Iqbal Menangis di Hadapan Ratusan Satgas Kebersihan

oleh
PJ Wali Kota Iqbal Menangis di Hadapan Ratusan Satgas Kebersihan

MACCA.NEWS- Pemerintah Kota Makassar menggelar Gerakan Makassar Berzakat yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama Satuan Tugas (Satgas) kebersihan dan Satgas drainase Kota Makassar, di Tribun Lapangan Karebosi, Senin (20/05/2019).

Ada 3.000 paket zakat dibagikan langsung Pj Wali Kota Makassar Dr M Iqbal S Suhaeb. Setelah membagikan paket zakat bagi Satgas kebersihan dan drainase, Iqbal sempat tertunduk sebentar. Ia menitikkan air mata.

Hal ini membuat heran dan kaget, orang – orang yang memadati Tribun Lapangan Karebosi. Iqbal lantas menyeka air matanya dan langsung mengucapkan terima kasih kepada semua Satgas kebersihan dan drainase di Kota Makassar.

“Tanpa bapak dan ibu entah apa jadinya kota ini, entah se – kotor apa kota ini. Terima kasih karena selalu mengeluarkan keringat dengan ikhlas di depan pemilik rumah – rumah besar yang kadang membuang sampah sembarangan. Terima kasih karena telah memungut sampah -sampah para pengendara yang kadang tidak tahu aturan,” tegas Iqbal diikuti riuh tepuk ratusan Satgas.

Iqbal juga bertekad akan memperjuangkan kesehjateraan para Satgas ke depannya.
Tak hanya itu, pemberian paket zakat ini merupakan ungkapan tulus dan rasa sayang Pemerintah Kota Makassar kepada seluruh Satgas kebersihan dan drainase.

“Tak banyak. Semoga bisa bermanfaat bagi bapak dan ibu,” ungkapnya.

Dalam kegiatan itu pula setiap SKPD kota Makassar menyalurkan zakatnya kepada Pemerintah kota Makassar untuk diteruskan kepada Baznas Kota Makassar.

Penyerahannya dilakukan secara simbolis dari Pj Wali Kota Makassar Dr M Iqbal S Suhaeb kepada Ketua Baznas Makassar, Anis Kama. (*)

The post PJ Wali Kota Iqbal Menangis di Hadapan Ratusan Satgas Kebersihan appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.