Miliki 1 Kursi di DPRD Kota Makassar, PKB Bakal Buka Penjaringan Walikota Makassar

oleh
Miliki 1 Kursi di DPRD Kota Makassar, PKB Bakal Buka Penjaringan Walikota Makassar

MACCA.NEWS- Meski memiliki satu kursi di DPRD kota Makassar dari hasil pemilihan legislatif (Pileg) 2019, PKB tetap mengagendakan penjaringan calon Walikota Makassar pada pemilihan Walikota (Pilwali) tahun 2020 mendatang.

Hal itu dikatakan oleh, Ketua DPW PKB Sulsel, Azhar Arsyad jika partainya bakal melakukan tahapan penjaringan untuk calon Walikota dan Wakil Walikota didalam perhelatan Pilwali nanti

“Kita akan tetap melakukan proses penjaringan untuk para calon Walikota dan Wakil Walikota pada Pilwali 2020 mendatang,” kata Azhar Arsyad, Sabtu (18/5/2019).

Dalam proses penjaringan nanti, Azhar Arsyad menjelaskan jika partainya tidak akan membebani para bakal calon Walikota mahar politik, atau bentuk lainnya.

“Didalam penjaringan nanti, kita tidak akan membebankan mahar politik kepada para calon. Kita juga membuka penjaringan untuk semua kalangan yang memiliki hak untuk dipilih sehat calon Walikota Makassar,” pungkasnya. (*)

The post Miliki 1 Kursi di DPRD Kota Makassar, PKB Bakal Buka Penjaringan Walikota Makassar appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.